Ajak Dukung Nikita Mawarni di The Voice Kids Indonesia

Home / Berita  / Ajak Dukung Nikita Mawarni di The Voice Kids Indonesia

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (kiri kedua) didampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Ria Novida Telaumbanua (kiri) bersama Nikita Mawarni (tengah) salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 2021 di GTVdi Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (2/3).

Medan, (2/3) – The Voice Kids Indonesia adalah ajang pencarian bakat penyanyi muda berusia 7 hingga 15 tahun yang ditayangkan oleh GTV.

The Voice Kids Indonesia tercatat menjadi ajang pencarian bakat penyanyi terbesar karena telah diminati oleh 3.200 pendaftar dari seluruh Indonesia.

Kali ini suara unik dan keren Nikita Mawarni yang masih berusia 13 tahun Murid kelas 6 Internasional Singapore School Kota Medan ini berhasil mencuri perhatian, dan mengantarkannya ke babak Live Around pada ajang kompetisi The Voice Kids Indonesia Season 4 2021 di GTV.

Gubernur Sumut Edy Rahmayadi (tengah) didampingi Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Ria Novida Telaumbanua (kanan) bersama Nikita Mawarni (kiri) salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 2021 di GTVdi Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (2/3).

Atas pencapaian prestasinya itu, Gubernur Sumut Edy Rahmayadi memberi apresiasi dan mengajak seluruh warga Sumut untuk memberikan dukungan kepada Nikita. Hal itu disampaikanya saat menerima kunjungan silahturahmi dari Nikita Mawarni di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (2/3).

“Seluruh warga di Sumut ayo dukung dan berikan vote kepada Nikita Mawarni, yang akan mengikuti babak Live Around pada tanggal 18 Maret 2021 mendatang, sama-sama kita doakan anak kita ini bisa mengharumkan nama Sumut,” ujar Gubernur Sumut.

Sementara itu, Plt Kepala Dinas Pariwisata Sumut Ria Novida Telaumbanua merasa sangat bangga atas prestasi yang berhasil ditorehkan Nikita Mawarni.

Menurut dia, putri daerah yang memiliki bakat haruslah di dukung oleh pemerintah daerah. Sebab, keikutsertaan Nikita dalam ajang nasional memberikan dampak positif bagi daerah.

Plt Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumut Ria Novida Telaumbanua (kanan) bersama Nikita Mawarni salah satu peserta The Voice Kids Indonesia Season 4 2021 di GTVdi Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Jenderal Sudirman Nomor 41 Medan, Selasa (2/3).