DPRD KOMISI C TANJUNG BALAI MELAKUKAN KUNJUNGAN KE DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI SUMATERA UTARA

Home / Berita  / DPRD KOMISI C TANJUNG BALAI MELAKUKAN KUNJUNGAN KE DINAS KEBUDAYAAN DAN PARIWISATA PROVINSI SUMATERA UTARA

 

 

Ketua Komisi C Bapak ERISTON SIHALOHU,SH bersama rombongan melakuan Kunjungan Rapat Koordinasi dengan Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara tanggal 11 Februari 2020 di Aula Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bidang Bina Pemasaran Pariwisata Provinsi Sumatera Utara Bapak Dr. H. Muchlis, M, Si mewakili Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu beserta seluruh Eselon III dan eselon IV  menerima rombongan dari DPRD Komisi C Tanjung Balai.

Dalam pertemuan ini DPRD Komisi C Tanjung Balai menyampaikan agar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu memberikan perhatian pada perkembangan Pariwisata di Tanjung Balai beserta kegiatan – kegiatan lainnya yang dapat dilaksanakan di Tanjung Balai, sementara itu Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu menyambut baik usulan tersebut dan agar usulan tersebut dan agar usulan tersebut di usulkan dengan Musrembang Tanjung Balai sehingga terlihat program mana yang akan didahulukan dan juga menyarankan agar Pemerintah Kota Tanjung Balai segera menyusun Rencana Induk Pengembangan Pariwisata Tanjung Balai.

Pertemuan ini diakhiri dengan saling menukar Cendramata.