Rombongan Kapolda dan TNI saat mandi menikmati kesejukan air pantai Namo Sira - Sira, akhir pekan lalu. (Istimewa)

Medanbisnisdaily.com-Langkat.Wisata pemandian alam pantai Namo Sira – Sira diharapkan dapat menyedot pengunjung dari dalam dan luar negeri, sehingga bisa menambah Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan memajukan sektor perekonomian kerakyatan. Saat ini, pemandian yang memiliki panorama alam yang asri, sejuk dan memukau, mulai dilirik sejumlah pencinta alam, termasuk kalangan pejabat dan aparat di Sumatera Utara. Mereka menikmati keindahan alam pantai Namu Sira – Sira di Kecamatan Sei Bingai, Kabupaten Langkat, Provinsi Sumatra Utara.

Para pejabat itu, di antaranya Kapolda Sumatra Utara, Irjen Pol Agus Indrianto, Wakapoldasu, para perwira di jajaran Poldasu, Kapoltabes Medan, Kasdim 0203/Langkat, Danyon Infantri 8 Marinir Tangkahan Lagan, Danyon Infantri 100/Raiders, dan Danyon Arhanudse, akhir pekan lalu.

Bupati Langkat, Terbit Rencana PA, dalam menerima kunjungan Kapolda Sumut, Sabtu, 30 November 2019, di Pantai Namo Sira-Sira, mengucapkan terima kasih kepada Kapolda beserta TNI yang telah menjadikan pantai Namo Sira-Sira tempat mereka berkunjung.

“Karena kegiatan ini, dapat mempromosikan wisata Pangkal Namu Sira-Sira ke halayak publik.

Semoga dengan lokasi wisata di Langkat ramai dikunjungi wisatawan, baik dari dalam maupun luar negri, dan diharakan dapat meningkatkan PAD Langkat dan ekonomi kerakyatan,” harap Terbit.

Sumber : MedanBisnisDaily