Menara Pandang Tele akan Dibangun Lebih Modern

Home / Berita  / Menara Pandang Tele akan Dibangun Lebih Modern

Medanbisnisdaily.com-Samosir. Objek wisata Menara Pandang Tele, di Kecamatan Harian, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara, akan dibangun (up-grade) lebih modern dari kondisi sekarang. Demikian disampaikan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon kepada wartawan, Jumat (9/8/2019).

“Struktur bangunan yang ada sekarang ini akan di-up-grade (ditingkatkan/dibangun untuk disempurnakan menjadi bangunan yang lebih Indah) dari bangun yang ada sekarang ini. Ini merupakan salah satu arahan dari Bpk Presiden RI, Joko Widodo melakukan kunjungan kerja (kunker) selama 2 hari di Samosir, Selasa -Rabu (30-31/7/2019) lalu.
Pembangunannya akan dimulai pada 2020, semoga terwujud, untuk mewujudkan Kabupaten Samosir sebagai daerah wisata internasional,” ujar Bupati.

“Sebelumnya juga, beberapa program rencana pembangunan di Samosir sesuai arahan Presiden RI, sudah kita sampaikan ke Menteri Sekretaris Kabinet,” ujar Rapidin lagi.

 Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/08/09/83018/menara_pandang_tele_akan_dibangun_lebih_modern/