Hotel di Berastagi Siapkan Paket Ramadan Promo

Home / Berita  / Hotel di Berastagi Siapkan Paket Ramadan Promo

Medanbisnisdaily.com-Berastagi. Dalam rangka menyambut Ramadan, sejumlah hotel berbintang di kawasan kota wisata Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, menyediakan paket “Ramadan Promo”. Diantaranya, diskon harga kamar, paket buka bersama, dan paket halal bi halal.

GM Hotel Internasional Sibayak (HIS) Berastagi, Dedi Nelson, kepada medanbisnisdaily.com, Sabtu (4/5/2019), menggatakan, manajemen tempatnya bekerja membuat paket khusus promo di bulan suci Ramadan 1440. Tamu yang berkunjung ke HIS, diberikan harga special.

“Tidak jauh berbeda dari tahun-tahun sebelumnya manajemen Hotel Internasional Sibayak senantiasa membuat paket khusus di bulan suci Ramadan, baik untuk wisatawan keluarga, kantor, ataupun rombongan lainnya. Pasca Ramadan, kami juga menyediakan paket halal bi halal. Biasanya pada bulan suci Ramadan banyak tamu yang melakukan order/pemesanan,” ujar Dedi Nelson.

Human Resources Departement (HRD) Sinabung Hotel Berastagi, Syahriadi, juga mengatakan hal yang tidak jauh berbeda. Pihaknya juga menyelenggarakan paket Ramadan.

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/05/04/74394/hotel_di_berastagi_siapkan_paket_ramadan_promo/