Ratusan Peserta Ikuti Ekshibisi Fun Rafting Pesona Humbahas di Kampung Sisingamangaraja

Home / Berita  / Ratusan Peserta Ikuti Ekshibisi Fun Rafting Pesona Humbahas di Kampung Sisingamangaraja

Medanbisnisdaily.com-Humbahas. Ratusan peserta fun rafting dari berbagai daerah dan pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) Pemkab Humbahas turut ambil bagian dalam kegiatan “Pesona Humbahas” sebagai agenda rutin Dinas Pariwisata Humbang Hasundutan (Humbahas), Kamis (18/7/2019), di Kecamatan Baktiraja, yang merupakan kampung Sisingamangaraja.

Asisten Bidang Ekonomi Pembangunan Setdakab Humbas, AP Marbun, menyambut baik kehadiran para peserta fun rafting. “Terima kasih kepada semua peserta dan panitia yang terlibat dalam kegiatan rafting ini,” katanya.

Melalui rafting ini diharapkan menjadi ajang promosi potensi pariwisata untuk mengajak wisatawan berkunjung dan menguji nyali menantang derasnya Sungai Aek Silang di Desa Marbun Dolok, Kecamatan Baktiraja.

Plt Dinas Pariwisata Humbahas, Resva Panjaitan, mengatakan, ekshibisi fun rafting ini merupakan salah satu dari kegiatan pada Pesona Humbahas.

Peserta fun rafting terdiri dari pemula dan juga peserta profesional dari berbagai daerah, seperti Tobasa, Langkat, Serdang Bedagai, Tebing Tinggi, Pematang Siantar dan Asita Sumut, HPI Sumut, blogger, yutuber dan komunitas jeram lainya.

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/07/18/80981/ratusan_peserta_ikuti_ekshibisi_fun_rafting_pesona_humbahas_di_kampung_sisingamangaraja/