Arahan Kepala Disbudpar Sumut Kepada Kepala UPT Baru

Home / Arahan Kepala Disbudpar Sumut Kepada Kepala UPT Baru

Arahan Kepala Disbudpar Sumut Kepada Kepala UPT Baru

Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi melantik 46 pejabat eselon III Jumat Kemarin di Pendopo Rumah Dinas Jalan Jenderal Sudiman Nomor 41 Medan, Dalam amanatnya, para aparatur sipil negara (ASN) menjawab pertanyaan kejujuran dan keberanian serta loyalitas kepada pimpinan.

Turut Hadir Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah, Sekdaprov R Sabrina, Asisten Admum HM Fitriyus, Inspektur Lasro Marbun, Kadis Sosial Rajali, Kadisnaker Harianto Butar-butar, Plt Kepala BP2RD Riswan, Kepala BPBD Riadil Akhir Lubis, Kadis Lingkungan Hidup Binsar Situmorang, Kabiro dan Perlengkapan Achmad Fadly, Kabiro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Hendra Siregar dan juga sejumlah pejabat lainnya.

Kemarin setelah membacakan naskah pelantikan, Gubernur yang meminta persetujuan latar belakang pendidikan tinggi yang dimiliki. Dasarnya adalah integritas harus dimiliki setiap pejabat yang ada, harus bekerja demi rakyat.

Dalam pelantiian kemarin ada 2 (dua) nama dilingkungan Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Sumut yang dilantik oleh Gubernur Sumut yaitu Kepala Unit Pelaksama Teknis (UPT) Taman Budaya Sumut Rachmat Hadi Saputra Harahap, S.E menggantikan Deny elpriansyah SH, untuk Kepala UPT Musium Deny elpriansyah SH menggantikan Sugiarto, ST.

Pagi tadi (2/6) kedua Kepala UPT menghadap Ria Novida Kepala Disbudpar Sumut didampingi Seketaris Disbudpar Sumut Drs Avon Syafrullah, Ria menyampaikan selamat atas posisi serta jabatan yang baru dan lingkungan kerja yang baru, Ria juga berpesan agar amanah dari Gubernur Sumut dapat dilaksanakan, segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru serta harus menyusun langkah kerja dengan baik “ungkapnya

Date

June 2, 2020

Category

foto

0