Disbudpar Sumut Lantik ASN Baru

Home / Berita  / Disbudpar Sumut Lantik ASN Baru

Dinas Kebudayaan Dan Pariwisata (Disbudpar) Sumatera Utara (Sumut) pagi tadi (16/6) melantika Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam hal ini ASN yang baru pindah dari tempat sebelumnya bernama Laila Jamilah Lubis, S.E sebagai Kepala Seksi Distribusi dan Informasi Pariwisata menggantikan Drs. Ronald Situmorang.

Pelantikan berlangsung di ruang rapat Disbudpar Sumut jalan Rumah Sakit Haji Medan, pelantikan dipimpin langsung Kepala Disbudpar Sumut Ria Novida serta turut hadir seluruh jajaran Disbudpar Sumut.

Pelantikan pagi tadi berjalan dengan baik, ada beberapa pesan Kepala Disbdupar Sumut Kepada ASN “ Semoga tempat yang baru dapat memberi semngat yang lebih besar dan memberi energi positif bagi deluruh pegawai yang ada dikantor Saya harapkan dapat bekerja sama dengan teman satu kantor serta harus berinofasi dalam dunia kerja sesuai dengan bidangnya serta tidak lupa selalu berkordinasi dengan rekan kerja dalam menjalankan pekerjaan “ tangkasnya

Setelah arahan dari Kepala Disbudpar Sumut, penandatanganan SK Pelantikan dilakukan disakikan oleh Seketaris Disbudpa Sumut Drs Avon Syafrullah dan Kepala Bidang Pemasaran Disbudpar Sumut.