Audiensi ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) Sumatera Utara dengan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara, Ibu Ria Novida Telaumbanua, (12/03/2020).

Home / Berita  / Audiensi ASPPI (Asosiasi Pelaku Pariwisata Indonesia) Sumatera Utara dengan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumatera Utara, Ibu Ria Novida Telaumbanua, (12/03/2020).

Ketua ASPPI Sumatera Utara, Mercy Panggabean memohon dukungan untuk kegiatan Event Jelajah Wisata Budaya (JWB) yang diselenggarakan pada tanggal 18 – 21 Maret 2020 di Balige, Sumatera Utara. Event tersebut diharapkan dapat meningkatkan kunjungan Wisatawan lokal dan Mancanegara serta mendobrak roda perekonomian masyarakat sekitar kawasan Danau Toba.

Kegiatan Jelajah Wisata Budaya (JWB) ini di ikuti oleh 100 Tour Operator dan Buyer dari Mancanegara dan Nusantara untuk dapat di promosikan kembali kepada pelanggan mereka secara baik. Menurut ketua ASPPI, Buyer yang sudah konfirmasi untuk datang yaitu berasal dari Thailand dan Malaysia.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Sumut menyambut baik serta mendukung kegiatan JWB ini dan berharap ASPPI untuk bisa beraudiensi ke Dinas Kesehatan Provinsi dan Angkasa Pura untuk persiapan menyambut tamu-tamu dari Mancanegara (Thailand dan Malaysia) terkait dengan alat-alat yang digunakan untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19, agar tidak terjadi kendala ketika tamu-tamu tersebut berkunjung ke Sumatera Utara.