Blog

Home / Berita  / Komisi C DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara, Rabu (12/02/2020).

Komisi C DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan melakukan kunjungan kerja ke Kantor Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara, Rabu (12/02/2020).
Rombongan yang terdiri dari Ketua Komisi C dan anggota diterima langsung oleh Sekretaris Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu, Kepala Bidang Bina Pemasaran Provsu serta selurus Esolan III dan IV Disbudpar Provsu.
Ketua Komisi C menjelaskan bahwa kunjungan tersebut bertujuan untuk Konsultasi dan Koordinasi tentang Pengelolaan Desa Wisata Homestay, dan Kelompok Sadar Wisata  (POKDARWIS).
Dalam pertemuan ini DPRD Komisi C Kabupaten menyampaikan agar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu memberikan pelatihan untuk meningkatkan kreatifitas masyarakat serta perhatian pada perkembangan Pariwisata di Kabupaten Humbang Hasundutan . mereka juga berharap agar ada dibuatkan Event-Event di Desa Bakara serta membuat paket-paket Tour di Humbang Hasundutan
 “Selain berkonsultasi tentang peningkatan kreatifitas masyarakat serta perhatian pada perkembangan pariwisata DPRD Komisi C Kabupaten Humbang Hasundutan juga meminta agar kegiatan atau Event-Event dilaksanakan di Desa Bakara serta membuat paket Tour ke Kabupaten Hubang Hasundutan
Mengakhiri kunjungan kerjanya, Komisi C DPRD Kabupaten Humbang Hasundutan mengapresiasi pertemuan tersebut.