Sumatera Utara Menjadi Tuan Rumah Tourism Promotion Organization Tahun 2021

Home / Berita  / Sumatera Utara Menjadi Tuan Rumah Tourism Promotion Organization Tahun 2021

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Sumatera Utara, Ibu Ria Novida Telambanua mengadakan Rapat yang kedua mengenai Rapat Koordinasi Persiapan General Assembly Tourism Promotion Organization melanjutkan Rapat Koordinasi yang pertama pada tanggal 23/09/19 kemarin.

Rapat yang diadakan di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Selasa (28/1/2020) dihadiri beberapa Kepala Bappeda dan Kepala Dinas Terkait.

Pada Rapat Koordinasi TPO ini di Pimpin oleh Asisten Administrasi Umum dan Aset I Bapak Fitryus, dia berharap agar Semua Stake Holder terkait baik itu Pemprov / Kabupaten Kota yang mendukung Pariwisata agar sama-sama mendukung TPO ini.

Kadis Kebudayaan dan Pariwisata juga sudah membagi tugas kepada OPD/ Instansi dalam kegiatan TPO 2021 nanti, dan dia menjelaskan Harapan saat Sumatera Utara menjdi Tuan Rumah TPO yaitu : kabupaten / kota dapat berperan aktif pada saat kegiatan , terdapat pameran dan berharap pemerintah daerah melibatkan DEKRANAS untuk mengisi Stan, masing-masing daerah menyiapkan pojok investasi dan manfaatkan kegiatan TPO menjadi sarana promosi.