Gubernur Sumatera Utara Didampingi Oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu Menghadiri Syukuran Pesta Rakyat di Paloh Naga Desa Denai Lama, Pantai Labu, Deli Serdang

Home / Berita  / Gubernur Sumatera Utara Didampingi Oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provsu Menghadiri Syukuran Pesta Rakyat di Paloh Naga Desa Denai Lama, Pantai Labu, Deli Serdang

 

 

saat menghadiri syukuran pesta rakyat di Paloh Naga desa Denai lama Pantai Labu Deli Serdang Gubernur sumatera utara yg di dampingi Bupati Deli Serdang dan Kadis Kebudayaan dan Pariwisata Provsu mengapresiasi kegiatan kelompok masyarakat di desa ini melalui agrowisata. Tempat seperti ini harus dikelola dgn cara cara yg kreatif dan masyarakat yg sadar wisata kata Gubernur Sumatera Utara dlm sambutannya. Utk menambah aktivitas di lokasi ini Gubernur memberikan bantuan berupa 10 ekor kerbau yg dapat digunakan sebagai atraksi di lokasi ini.
Utk mencapai lokasi desa Paloh Naga tidaklah terlalu sulit ,hanya sekitar 1 samapai.1.5 jam ke lokasi ini. Anda dapat masuk melalui Lubuk Pakam atau melalui wilayah Kualanamu.

 

 

 


Selain berwisata menikmati hamparan sawah dan semilir angin yg membelai saat berada di lokasi ini ,anda juga dapat menikmati kuliner di gazebo yg tersedia. Wisata persawahan ini tidak kalah menarik dgn area persawahan di Thailand seperti di Ban Pa Pong Piang .Masuk ke lokasi ini hanya di kenakan biaya parkir sebesar 5000rupiah.
Lokasi ini menjadi wisata pendidikan , dan pertanian. Anda dpt belajar bercocok tanam seperti tanaman padi atau lainnya. Disampingbitu permaian tradisional seperti layangan, patok lele,pecah piring dan meriam bambu dpt dilakukan .
Acara pesta rakyat di akhiri dgn makan bersama Bapak Gubernur dan masyarakat setempat.
#Cintai Negerimu
Kenali Negerimu