Taman Simalem Resort Suguhkan Hiburan Selama Sepekan di Penghujung Akhir Tahun

Home / Berita  / Taman Simalem Resort Suguhkan Hiburan Selama Sepekan di Penghujung Akhir Tahun

Labirin Taman Simalem Resort menjadi salah satu lokasi yang banyak didatangi wisatawan. (istimewa)

Medanbisnisdaily.com-Medan. Manajemen Taman Simalem Resort (TSR) di Kecamatan Merek, Kabupaten Karo, Sumatera Utara telah menyiapkan beragam atraksi hiburan serta aneka permainan tradisional menarik yang akan memanjakan wisatawan dalam menyambut malam pergantian Tahun Baru 2020.

Wisatawan dapat menikmati banyak kegiatan akhir tahun ini dengan nyaman di lokasi wisata Taman Simalem Resort mulai Selasa (24/12/2019) hingga memasuki awal Tahun Baru 2020, Rabu (1/1/2020).

General Manager Taman Simalem Resort, Eddy Tanoto, menyatakan, pihak manajemen telah mempersiapkan beragam acara pergantian tahun baru bagi wisatawan yang datang ke Taman Simalem Resort. Eddy menyebut beragam acara termasuk Batu Goncang, DJ Performance hingga Firework Party di malam Old & New.

Eddy juga mengatakan, untuk menjadikan suasana penyambutan pergantian tahun baru lebih meriah, pihaknya menggelar sejumlah permainan tradisional yang dijamin akan membuat wisatawan akan aktif dan senang selama berada di Taman Simalem Resort. Permainan tradisional ini akan dirangkai dengan kegiatan food bazaar.

“Kami persembahkan seluruh rangkaian kegiatan hiburan ini untuk wisatawan yang ingin menikmati liburan akhir tahun dan tahun baru di Taman Simalem Resort,” kata Eddy Tanoto sebagaimana disampaikan dalam keterangan tertulisnya, Senin (16/12/2019).

Direktur Operasional TSR, Bernard Tay, menyatakan, sebelum menggelar acara penyambutan malam Tahun Baru, manajemen TSR juga akan mengadakan makan malam bersama menyambut perayaan Natal 24 Desember 2019 yang disertai Christmas Choir dan acara Lucky Draw.

Bernard yakin, dengan hiburan yang akan disediakan dan berbagai sarana tempat berfoto yang bagus dan ikonik seperti One Tree Hill, Flower Meadow, Labirin, para wisatawan yang berkunjung ke Taman Simalem Resort akan mendapatkan kenangan abadi berakhir tahun di Taman Simalem resort.

“Silahkan nikmati liburan akhir tahun kali ini di Taman Simalem Resort, kami pastikan para wisatawan akan terhibur dan bahagia,” kata Bernard sembari menambahkan bagi wisatawan yang ingin menikmati liburan akhir tahun di Taman Simalem Resort segera menghubungi terlebih dahulu mengingat tersediaan kamar sudah terbatas.

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/12/16/95818/taman_simalem_resort_

suguhkan_hiburan_selama_sepekan_di_penghujung_akhir_tahun/