Mendes PDTT dan Yasona Laoly Tiba di Pelabuhan Telukdalam Tinjau Persiapan Puncak Sail Nias

Home / Berita  / Mendes PDTT dan Yasona Laoly Tiba di Pelabuhan Telukdalam Tinjau Persiapan Puncak Sail Nias

Medanbisnisdaily.com – Nisel. Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Mendes PDTT) Republik Indonesia (RI) Eko Putro Sandjojo bersama Yasona Laoly Menkum HAM tiba di Pelabuhan Baru Telukdalam, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Rabu (4/9/2019)

Tujuan kedatangan kedua menteri ini yang juga sebagai Ketua dan Wakil Ketua Panitia Nasional Sail Nias di Telukdalam dalam rangka meninjau Persiapan Puncak Sail Nias pada 14 September 2019 yang rencanannya akan dihadiri Presiden Joko Widodo.

Tampak dalam rombongan Wakil Gubernur Sumatera Utara Musa Rajekshah dan sejumlah rombongan lainya yang sama dengan Mendes PDTT dan Menkum HAM.

Seusai dari Pelabuhan Baru Telukdalam, rencananya Menteri bersama rombongan akan bertolak Ke Pantai Sorake tempat Kejuaraan Surfing Nia’s Pro. Setelah itu Ke Bandara Silambo tempat rencana pendaratan helokopter Presiden Joko Widodo.

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/09/04/85545/mendes_pdtt_dan_yasona_laoly_tiba_di_pelabuhan_telukdalam_tinjau_persiapan_puncak_sail_nias/