66 Tim Berkompetisi di Got Talent Pesona Humbahas 2019

Home / Berita  / 66 Tim Berkompetisi di Got Talent Pesona Humbahas 2019

Medanbisnisdaily.com-Doloksanggul. Even got talent yang menjadi bagian dari Pesona Humbang Hasundutan (Humbahas) tahun 2019 akan menjaring talenta terbaik dari 66 tim terdiri 155 orang peserta. Para peserta akan diuji talentanya dalam beragam kegiatan yang dilombakan, seperti tarian, vokal, stan up comedi, sulap dan atraksi olahraga tradisional Batak, yakni mossak.

“Pemenang akan mendapatkan hadiah dan tropi,” ujar Plt Dinas Pariwisata Humbahas, Resva Panjaitan pada acara pembukaan Got Talent , Jumat,(18/7/2019), di Lapangan Merdeka, Kecamatan Doloksanggul.

Setdakab Humbahas,Tonny Sihombing, dalam arahanya mengatakan, Pesona Humbahas adalah kegiatan promosi pariwisata dan seni budaya yang diproyeksikan menjadi even tahunan di Kabupaten Humbahas. Rangkaian kegiatannya meliputi ekshibiasi fun rafting, got talent dan festival martumba.

Disebutkan,Tujuan Pesona Humbahas untuk menggali potensi alam yang menjadi daya tarik wisata, menggali talenta dan daya kreasi seni budaya dan melestarikan dan mempromosikan destinasi pariwisata Humbahas.

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/07/19/81093/66_tim_berkompetisi_di_got_talent_pesona_humbahas2019/