Baca Puisi Katarsis Tampilkan Deretan Penyair Sumut

Home / Berita  / Baca Puisi Katarsis Tampilkan Deretan Penyair Sumut

Medanbisnisdaily.com-Medan. Komunitas Kata-kata kembali menggelar baca puisi di Taman Budaya Sumatera Utara (TBSU), Jalan Perintis Kemerdekaan No 33 Medan. Kegiatan bertajuk “Katarsis” ini akan digelar pada Jumat, 26 Juli 2019, pukul 20.00 WIB.

Sejumlah penyair dan deklamator dari Sumatra Utara terlibat dalam kegiatan ini. Di antaranya Sulaiman Sambas, Wan Hidayati, Teja Purnama, Porman Wilson, Hasan Al Banna dan sebagainya.

“Kegiatan ini sebagai bagian dari menyemarakkan sastra di Medan sekaligus ajang silaturahmi antara sesama sastrawan. Kali ini yang mengisi panggung adalah penyair maupun deklamator yang sudah lama berkecimpung dalam dunia sastra,” ujar pendiri Komunitas Kata-kata, Porman Wilson yang diterima¬†medanbisnisdaily.com, Selasa (16/7/2019).

Ia menambahkan, kegiatan baca puisi ini merupakan ajang bulanan yang digelar Komunitas Kata-kata. Setiap even digelar menampilkan konsep dan pengisi yang berasal dari latar belakang berbeda.

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/07/16/80837/baca_puisi_katarsis_tampilkan_deretan_penyair_sumut/