Bus Wisata Pemkab Samosir Makin Diminati Wisatawan

Home / Berita  / Bus Wisata Pemkab Samosir Makin Diminati Wisatawan

Medanbisnisdaily.com-Samosir. Bus wisata Pemkab Samosir mulai diminati para wisaatawan untuk berkeliling mengunjungi objek-objek wisata di seputaran kaldera Toba di Samosir. Demikian disampaikan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon kepada wartawan, melalui pesan WhatsApp, Sabtu (13/7/2019).

“Hari ini, untuk trip pertama pukul 09.00 wib, telah berangkat dari terminal Onan Baru, Pangururan membawa penumpang 14 orang,” ujar Bupati dalam pesan WA-nya.

“Ayoo, berlibur ke Samosir, Negeri Indah Kepingan Surga, hanya dengan membayar ongkos Rp50.000/orang menaiki bus pariwisata Samosir, sudah dapat mengunjungi 12 objek wisata. Jangan pernah ragu kami siapkan moda transportasi yang nyaman, dengan pelayanan yang baik,” ujar Bupati berpromosi.

Bus wisata Samosir resmi beroperasi melayani wisatawan setelah diluncurkan di Terminal Onan Baru-Pangururan, Sabtu (13/4/2019). Jika ingin berpergian, penumpang bisa membeli tiket di Terminal Onan Baru pada pukul 09.00 WIB, 11.00 WIB, 13.00 WIB, dan 15.00 WIB. Rute perjalanannya Pangururan-Sianjur Mula-mula-Harian-Pangururan.

Ada 12 stop point di obyek-obyek wisata yang dilalui rute bus wisata Samosir ini, yaitu Aek Rangat, Pusat Informasi Geopark, Batu Hobon, Menara Pandang Tele, Air Terjun Sampuran Efrata, dan Bukit Holbung.

Menurut Bupati Rapidin Simbolon, wisatawan dapat menikmati panorama selama di perjalanan menuju objek yang dituju.

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/07/13/80550/bus_wisata_pemkab_samosir_makin_diminati_wisatawan/