Permainan Ketangkasan Ramaikan Festival Bunga dan Buah Berastagi

Home / Berita  / Permainan Ketangkasan Ramaikan Festival Bunga dan Buah Berastagi

Medanbisnisdaily.com – Tanah Karo. Permainan ketangkasan tutup warna, turut meramaikan even Festival Bunga dan Buah, dikawasan Taman Mejuah-juah Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, Jumat (5/7/2019) hingga tengah malam. Anak-anak serta orang dewasa terlihat antusias menyaksikan dan mengikuti kegiatan yang menawarkan hadiah telepon selular itu.

 

Pihak penyelenggara menetapkan tarif Rp 10.000 untuk sekali bermain. Tiga buah plat berbahan logam berbentuk lingkaran (bulat,red), diberikan kepada peserta game. Ketiga plat itu, diperuntukkan sebagai penutup warna yang telah disedikan. Jika warna masih tarlihat sedikit saja, maka peserta permainan dinyatakan belum berhasil mendapatkan hadiah hand phone.

“Saya sudah dua kali mencoba, tetapi belum berhasil. Sulit untuk menutup keseluruhan warna yang ada. Penasaran, ingin rasanya memenangkan permainan ini. Selama setengah jama disini, belum ada saya lihat orang yang berhasil. Apakah ini, benar – benar dapat ditutup atau penipuan, mau saya tunggu sebentar lagi,” ujar pria bernama Heri, kepada medanbisnisdaily.com.

Panitia pelaksana Festival Bunga dan Buah kepada medanbisnisdaily.com, Sabtu (6/7/2019), mengakui permainan ketangkasan tutup warna di even akbar Festival Bunga dan Buah, sebatas hiburan rakyat serta tidak terkait perjudian. Penyelenggara permainan adalah pihak ketiga dan tidak ada campur tangan Pemerintah Kabupaten Karo.

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/07/06/79932/permainan_ketangkasan_ramaikan_festival_bunga_dan_buah_berastagi/