Samosir Raih Predikat 10 Stand Terbaik Trisakti Tourism

Home / Berita  / Samosir Raih Predikat 10 Stand Terbaik Trisakti Tourism

Medanbisnisdaily.com-Samosir. Pemerintah Kabupaten Samosir mendapat predikat 10 besar stand terbaik dari 60 stand yang ada pada ajang Destinasi Indonesia Expo Trisakti Tourism Award 2019, yang digelar Kamis-Sabtu (27-29/6/2019), di Jakarta Convention Center (JCC).

Demikian disampaikan Bupati Samosir, Rapidin Simbolon kepada wartawan, Minggu (30/6/2019), di Samosir.
Trisakti Tourism Award menggelar pameran Destinasi Indonesia Expo 2019 untuk mengenalkan beragam destinasi pariwisata dan produk kreatif di Indonesia. Pameran ini digelar di JCC), Jakarta mulai 27-29 Juni 2019. Destinasi Indonesia Expo 2019 menjadi bagian dari rangkaian acara Trisakti Tourism Award, suatu ajang penganugerahan destinasi pariwisata unggulan di Indonesia.

Penghargaan diserahkan Chaiperson Trisakti Tourism Wiryati Sukamdani kepada perwakilan Pemkab Samosir melalui Friska Rumahorbo dari Dinas Pariwisata Kabupaten Samosir.

Wiryati Sukamdani, mengatakan, sinergi antara pariwisata dan industri kreatif saling berhubungan. “Pariwisata menghadirkan destinasi wisata, sedangkan industri kreatif bisa menarik wisatawan dengan menghadirkan beragam produk kreatif yang menarik di suatu wisata. Kolaborasi ini penting untuk mendukung perekonomian nasional,” ujarnya.

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/06/30/79412/samosir_raih_predikat_10_stand_terbaik_trisakti_tourism/