Pemkab Samosir akan Bangun Tourism Information Center di Bali

Home / Berita  / Pemkab Samosir akan Bangun Tourism Information Center di Bali

Medanbisnisdaily.com-Samosir. Bupati Samosir, Rapidin Simbolon memimpin Forum Group Discussion (FGD) dengan tema Meningkatkan Pariwisata di Kawasan Danau Toba, di Bali, Jumat (28/6/2019). Demikian disampaikan Bupati kepada wartawan, Sabtu (29/6/2019).

FGD dihadiripelaku pariwisata Bali, asosiasi pariwisata, perantau asal Samosir di Bali, Ikatan Mahasiswa dan Masyarakal Bali asal Samosir, dan asal Sumut.

Rapidin berharap hasil FGD ini dapat dipergunakan sebagai acuan bagi para investor agar dapat melihat peluang yang ada dalam pariwisata di Samosir.

Beberapa kesepakatan hasil pertemuan diskusi itu adalah, Pemkab Samosir akan membangun Tourism Information Center (TIC) di Bali sebagai perpanjangan tangan Pemkab dalam promosi pariwisata, mengadakan kerjasama dengan travel agent dengan membuat paket wisata ke kawasan Danau Toba dengan prinsip saling menguntungkan, serta melibatkan mahasiswa asal Sumut dan Samosir untuk tim promosi pariwisata di Bali.

 

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/06/29/79337/pemkab_samosir_akan_bangun_tourism_information_center_di_bali/