Libur Lebaran, 6.000 Orang per Hari Kunjungi Mikie Holiday & Funland Berastagi

Home / Berita  / Libur Lebaran, 6.000 Orang per Hari Kunjungi Mikie Holiday & Funland Berastagi

Medanbisnisdaily.com –Tanah Karo. Libur lebaran 1440 H, Mikie Holiday & Funland, Berastagi, Kabupaten Karo, Sumatera Utara, ramai dikunjungi wisatawan. Meningkatnya tingkat kunjungan yang mencapai 100% dari libur hari biasa sesuai keterangan, Funland Sales dan Promotion Manager, Simon, kepada medanbisnisdaily.com, Jumat (7/6/2019), terkait libur panjang Idulfitri, disertai daya tarik wahana permainan dan suguhan games yang ada.

“Selama Lebaran, kunjungan wisatawan lokal Sumut ke Mikie Holiday & Funland diperkirakan mencapai 6.000 orang per harinya. Libur hari biasa rata-rata 3.000 pengunjung. Ada kenaikan jumlah kunjungan yang signifikan. Selain memiliki wahana permainan dengan daya tarik tersendiri. Fasilitas parkir gratis yang luas, disertai jembatan penyeberangan dari lokasi parkir menuju arena permainan. Dipastikan membuat pengunjung jauh dari kecelakaan lalu lintas, karena tidak menyeberang Jalinsum. Ini bagian dari kenyamanan berwisata,” beber Simon.

Lebih lanjut ia berujar, dalam menyedot perhatian wisatawan di setiap musim liburan pihaknya memberlakukan pembayaran 1 tiket per orang, bebas menikmati lebih dari 35 jenis permainan yang tersedia di Mikie Funland. Libur Lebaran kali ini Funland juga menyuguhkan atraksi sulap dan aneka games dengan judul Paijo & Ceret Ajaib dengan nuansa Aladin serta parade kostum Funny Balboo yang bisa diajak berfoto bersama.

“Pengunjung yang sedang bermain di beberapa wahana Funland juga akan di hibur dengan lawakan khas, oleh beberapa konstestan yang pernah tampil di Stand up Comedy. Hadirnya serangkaian fasilitas dan pelayanan yang sudah dipersiapkan pihak manajeman hotel Mikie Holiday Hotel membuat liburan Idul Fitri keluarga menjadi lebih istimewa. Seperti suguhan Dinner Festive All You Can Eat yang gelar pada tanggal 5 – 8 Juni 2019,”ujar Simon.

Menurut Simon, jamuan makan malam bertemakan Arabian Night dan sajian live Acoustic Music Entertainment, ternyata menjadi liburan keluarga yang mengesankan bagi individu ataupun keluarga yang hadir. Info yang tidak kalah penting, bagi wisatawan yang belum sempat mengunjungi Funland Mikie Holiday saat Lebaran ini, tidak perlu khawatir. Karena Mikie Funland akan tetap beroperasi setiap hari sampai tanggal 7 Juli 2019.

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/06/07/77370/libur_lebaran_6_000_orang_per_hari_kunjungi_mikie_holiday_funland_berastagi/