Pantai Bulbul Balige Ramai Pengunjung

Home / Berita  / Pantai Bulbul Balige Ramai Pengunjung

Medanbisnisdaily.com-Balige. Kunjungan wisata di objek wisata Pantai Pasir Putih,Lumbanbulbul,Kecamatan Balige, Kabupaten Toba Samosir(Tobasa) pada hari Nyepi, Kamis(7/3/2019), tetap ramai dan bergairah. Pengunjung diperkirakan lebih dari 3.000 orang larut dengan kebahagiaan menikmati keindahan alam di kawasan Danau Toba tersebut.

“Dari sejak pagi hingga sore ini, pengunjung silih berganti tetap berdatangan untuk menikmati berbagai permainan yang mengasikkan di pantai, ” ujar pengelola kapal motor, Sudung Simangunsong, Kamis(7/3/2019), di Pantai Bulbul, Balige.

Dia mengatakan, kehadiran pengunjung yang tetap bertambah, baik secara perorangan maupun rombongan kebanyakan ingin menikmati bagaimana keindahan air Danau Toba dan Pasir Putih disepanjang pantai.

“Ada lima tumpukan pengunjung melepas lelah di air dan sebahagian lagi menikmati permainan pantai serta mengelilingi Danau Toba menggunakan kapal motor dan banana boat, ” sebutnya.

Senada disampaikan, Julius Simangunsong. Pemilik usaha jus buah segar ini mengakui bahwa pendapatannya pada liburan hari besar agama ini cukup lumayan, karena banyaknya pengunjung.

“Mungkin ditambah terik matahari sekarang cukup kering pengunjung ingin melepas dahaga dengan sajian segar seperti ini,” ucapnya seraya menyebut jus terbanyak dicari pengunjung adalah jus buah naga dicampur dengan nenas.

Ronal Siregar, salah seorang pengunjung yang datang bersama rombongannya dari Kotanopan mengakui bahwa kehadirannya di Pantai Bulbul sangat menyenangkan.

“Kebetulan kami tinggal di daerah perkebunan melihat alam dengan keindahan seperti ini sudah pasti seluruh rasa kejenuhan di kebun sementara hilang,” ucapnya.

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/03/07/68294/pantai_bulbul_balige_ramai_pengunjung/