PRSU 8 Maret-8 April, Inilah Deretan Artis yang akan Tampil

Home / Berita  / PRSU 8 Maret-8 April, Inilah Deretan Artis yang akan Tampil

Medanbisnisdaily-Medan. Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) 2019 kembali akan digelar mulai Jumat, 8 Maret di Arena PRSU, Jalan Gatot Subroto, Medan. Even tahunan terbesar di Medan ini selain memamerkan keunggulan potensi dari masing-masing kabupaten dan kota di Sumut, serta produk niaga, kuliner dan wahana hiburan keluarga, juga dimeriahkan oleh pertunjukan hiburan musik di panggung utama (main stage)

Deretan nama-nama artis nasional sudah disusun oleh promotor penyelenggara PRSU 2019, yakni AMP dan Quantumm Creative, untuk memberikan hiburan bagi pengunjung.

Dari daftar nama artis yang diterima medanbisnisdaily,com, Minggu pagi ini, PRSU 2019 tampak lebih memilih mengundang artis-artis yang sedang digemari millenial, serta memiliki kualitas dan prestasi dibandingkan PRSU tahun 2018, yang lebih banyak memboyong artis dangdut Pantura.

Di PRSU 2019 ini tercatat hanya satu artis dangdut, itupun artis dangdut papan atas, yaitu Cita Citata, yang dijadwalkan naik panggung pada 3 April 2019.

Artis-artis nasional yang bakal tampil tersebut, antara lain grup band Repvblik, Nidji, Shaggy Dog, Punxgoaran, Fingerprint, Kahitna, Virgoun, The Rain, Atta Halilintar, Tip-Ex, Armada, Vicky Sianipar, Cita Citata, Marian Jola, Four Twenty, Disco Pantera dan Judika.

Sejumlah artis Sumut juga ikut tampil di panggung yang sama dan saat ini menurut Fay selaku Creative Program Maker dalam tahap finishing daftarnya.

“Yang pasti ada beragam acara di Main Stage, seperti Koes Plus Night, Hip Hop Days Out, Batak Night, Little India, Suatu malam di Tanah Deli, Hijrah Fest, Female DJ, Back to 90`s dan lain-lain,” urainya.

Sedangkan pada hari Minggu, PRSU menggelar berbagai even, mulai dari Zumba & Yoga, Cooking Class Competition untuk ibu dan bapak, Fun Bike, hingga Fun Run.

Promotor Ferry Budiman Sumbayak didampingi Dharma mengatakan, sesuai rencana, PRSU 2019 akan dibuka secara resmi oleh Gubsu Edy Rahmayadi pada Jumat malam 8 Maret 2019, dengan didahului karnaval etnik kabupaten kota pada sore harinya.

Sumber : http://www.medanbisnisdaily.com/news/online/read/2019/03/03/67898/prsu_8_maret_8_april_inilah_deretan_artis_yang_akan_tampil/