Gunungsitoli Luncurkan Buku Panduan untuk Wisatawan

Home / Berita  / Gunungsitoli Luncurkan Buku Panduan untuk Wisatawan

KBRN, Gunungsitoli : Guna memberikan kemudahan pelayanan informasi keanekaragaman objek wisata alam, budaya dan fasilitas yang layak dikunjungi wisatawan lokal dan internasional, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Gunungsitoli, menerbitkan buku tematik.

“Buku ini memberikan kemudahan informasi kepada wisatawan untuk mengenal keanekaragaman objek wisata alam dan budaya Kota Gunungsitoli,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Gunungsitoli Yasokhi Harefa, Senin (03/3/2017).

Aneka informasi, kata Yasokhi, dan paket wisata pilihan yang ditawarkan disajikan secara lengkap sehingga wisatawan dapat dengan mudah menentukan paket wisata yang paling disukai. Untuk mendapatkan buku ini nantinya sangatlah mudah karena akan disebar disetiap tempat umum pelayanan publik.

Lanjutnya, buku tematik ini memberikan informasi puluhan tempat wisata alam, adat dan tradisi. Keramahan dan kekayaan warisan budaya merupakan magnet yang kuat untuk menarik wisatawan berpetualangan menikmati setiap sudutnya.

“Akan tetapi tempat peristirahatan dan rumah makan tetap jadi pendukung untuk kenikmatan wisatawan,” ucap Yasokhi

Sumber : http://rri.co.id/post/berita/378322/ruang_publik/gunungsitoli_luncurkan_buku_panduan_untuk_wisatawan.html