Kamis, 18 Januari 2018 - 14:27:26 WIB

Kenalin Nih! Taman Air Percut, Objek Wisata yang Kini Jadi Hits di Deli Serdang, Sumut

Diposting oleh : Admin
Kategori: Artikel - Dibaca: 80 kali

Setelah diaktifkannya bandara Internasional Kualanamu yang terletak di Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara, banyak hal yang awalnya diluar prediksi kini jadi kenyataan. Pembangunan di wilayah ini semakin berkembang, baik di bidang infrastruktur, properti, bisnis, hingga pariwisata, salah satunya adalah wisata Taman Air Percut yang berada di Jalan Paluh Gelombang, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara.

Sejak Taman Air Percut ini dibuka untuk umum, destinasi wisata baru di Sumut ini kini menjadi hits di kalangan masyarakat . Apalagi setelah diresmikan oleh Wakil Bupati Deliserdang, Zainuddin Mars pada Sabtu (19/8) kemarin, Taman Air Percut diprediksi akan menjadi salah satu destinasi wisata unggulan yang paling berkembang di Sumut, khususnya di Deli Serdang.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Deli Serdang, Zainuddin Mars juga mengajak para pelaku bisnis dan investor untuk mengembangkan kawasan wisata di Deli Serdang, khususnya di Kec. Percut Sei Tuan. Hal itu karena di kawasan tersebut berada di daerah pesisir pantai yang indah dan masih asri, sehingga Zainuddin optimis kelak kawasan ini akan menjadi kawasan wisata unggulan di Sumut. 

Akses transportasi menuju Taman Air Percut pun sangat mudah. Pengunjung dapat menempuhnya dengan kendaraan pribadi, seperti sepeda motor ataupun mobil dengan waktu tempuh sekitar 20 menit  melalui tol Jl. H. Anif.

Sebelum sampai di lokasi, pengunjung akan dimanjakan dengan suasana pedesaan yang asri, dimana terdapat hamparan sawah yang hijau. Tentu hal  ini menjadi daya tarik tersendiri untuk pengunjung yang penat dengan hiruk pikuk kota.

Suasana alami juga akan pengunjung dapatkan di Taman Air Percut, karena Taman Air Percut ini memang sengaja di desain untuk wisatawan yang menyukai suasana - suasana alam yang asri. Selain itu, Taman Air Percut juga dilengkapi berbagai wahana menarik, seperti Bebek Dayung, Mini Zoo,  Bird Park, Tempat Pemancingan Ikan, Hutan Mini, dan lain sebagainya.

Untuk bisa masuk ke Taman Air Percut, para pengunjung tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam. Hanya dengan Rp 10.000,- pengunjung sudah bisa menikmati suasana alam yang benar-benar alami dan bikin betah.

Jadi wajar saja, kawasan ini memang selalui ramai oleh pengunjung yang memang menyukai suasana yang asri, nyaman dan alami. So, bagi kamu yang punya agenda ke Medan atau Sumatera Utara dalam waktu dekat ini, gak ada salahnya untuk mampir ke Taman Air Percut.

Sumber : https://www.kompasiana.com/alfasyahputra01/5a3e1225bde57564a4116742/kenalin-nih-taman-air-percut-objek-wisata-yang-kini-jadi-hits-di-deli-serdang-sumut 



    Drs. Elisa Marbun, M.Si

    097335

    Pengunjung hari ini : 1
    Total pengunjung : 3612
    Hits hari ini : 70
    Total Hits : 97335
    Pengunjung Online : 1